Selasa, 24 Juli 2012

THE BOOK OF SATAN I (Indonesia Translate)

1. Di padang gurun yang gersang dari baja dan batu saya mengangkat suara saya yang mungkin Anda dengar. untuk
Timur dan ke Barat mengisyaratkan saya. Ke Utara dan ke Selatan saya menunjukkan tanda
menyatakan: Kematian bagi orang lemah, kekayaan bukan untuk yang kuat!
2. Buka mata Anda yang mungkin Anda lihat, pria Oh pikiran berjamur, dan dengarkan aku kamu
bingung jutaan!
3. Sebab aku berdiri sebagainya untuk menantang kebijakan dunia; untuk menginterogasi "hukum"
manusia dan "Tuhan"!
4. Saya meminta alasan untuk aturan emas Anda dan tanyakan mengapa dan mengapa sepuluh Anda
perintah-perintah.
5. Sebelum tidak ada berhala-berhalamu dicetak cara menekuk dalam persetujuan, dan orang yang berkata "engkau
Haruslah "bagi saya adalah musuh bebuyutan saya!
6. Saya mencelupkan jari telunjuk saya di darah berair penebus impoten Anda gila, dan menulis
atas duri-robek keningnya: Pangeran BENAR kejahatan - raja budak!
7. Tidak ada kepalsuan tua akan menjadi kebenaran bagi saya, tidak ada dogma gerah akan encramp pena saya!
8. Aku melepaskan diri dari semua konvensi yang tidak membawa kesuksesan di dunia dan
kebahagiaan.
9. Aku membangkitkan dalam invasi buritan standar dari kuat!
10. Aku menatap mata kaca TUHAN menakutkan Anda, dan mencabut dia dengan jenggot, saya
mengangkat kapak luas, dan pecah tengkoraknya berulat!
11. Saya ledakan keluar isi mengerikan sepulchers filosofis Whited dan tertawa dengan
sinis murka!

Sumber: The Satanic Bible (Underground Edition)
Version 1.00, Hallowe’en 2006 e.v. / XLI A.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar